Diberi Libur, Ini yang Dilakukan Trio Penggawa Inggris

Diberi Libur, Ini yang Dilakukan Trio Penggawa Inggris
Wayne Rooney, Jamie Vardy, dan Harry Kane tengah asyik bermain golf. FOTO: Daily Mail

jpnn.com - CHANTILLY - Manajer Inggris, Roy Hodgson, memberikan waktu libur bagi para pemainnya usai memastikan lolos ke babak 16-besar. Beberapa pemain memanfaatkannya dengan mengunjungi Chantilly dan bermain golf. Mereka adalah trio pemain depan Wayne Rooney, Jamie Vardy, dan Harry Kane. 

Pada Rabu (22/6) waktu setempat, Rooney, Vardy, da Kane mengenakan seragam dan bermain gol di Chantilly. Seperti diketahui, padang golf di daerah tersebut sejak 1913 menjadi venue digelarnya Prancis Terbuka. 

Diberi Libur, Ini yang Dilakukan Trio Penggawa Inggris

Ketiganya sangat menikmati waktu libur yang diberikan Hodgson. Maklum saja, di fase grup, Inggris harus terlibat duel melelahkan melawan Rusia, Wales, dan Slovakia. 

Dalam beberpa foto yang diunggah Daily Mail, tampak Vardy dan Rooney tengah mencari bola golf di semak-semak. Di foto lain, Rooney tengah mengayunkan stik. 

Diberi Libur, Ini yang Dilakukan Trio Penggawa Inggris

Tak hanya bermain golf, ketiganya juga mengunjungi sebuah bangunan megah yang digunakan untuk menyelenggarakan kursus golf. 

Mereka memanfaatkan waktu libur sambil menunggu informasi tim yang menjadi lawan mereka di babak 16-besar. Begitu Grup F merampungkan laga terakhir, Islandia menjadi lawan Inggris. (epr/JPNN)

CHANTILLY - Manajer Inggris, Roy Hodgson, memberikan waktu libur bagi para pemainnya usai memastikan lolos ke babak 16-besar. Beberapa pemain memanfaatkannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News