Jannes Tunggu Rekomendasi Mabes TNI

Jannes Tunggu Rekomendasi Mabes TNI
Petinju Kepri, Jannes Siregar sedang latihan sebelum berangkat TC ke Vietnam. Foto: Batampos/jpg

jpnn.com - BATAM - Salah satu dari kelima petinju Kepri yang lolos PON 2016, Jannes Siregar masih menunggu rekomendasi Markas Besar (Mabes) TNI Angkatan Darat (AD) di Jakarta untuk ikut training center. Sebelumnya ia telah mendapat izin dari kesatuannya di Batalyon Raider Khusus 136/Tuah Sakti.

"Selasa (21/6) kemarin ia sudah dapat surat izin dari kesatuannya," ujar pelatih tinju Kepri, Rionando kepada Batam Pos (Jawa Pos Group), Rabu (22/6).

Jannes mengatakan, setelah dapat surat rekomendasi dari Batayon, ternyata perlu surat jalan lagi yang harus diurus ke Mabes TNI AD di Jakarta agar dirinya bisa mengikuti Training Center (TC) tinju di Vietnam menyusul rekan-rekannya yang sudah lebih dulu TC di Thailand pada awal Juni lalu.

"Rada ribet juga ngurusnya," ucap Rio. 

Rencananya, apabila surat jalan dari Mabes TNI AD sudah keluar sebelum tanggal 25 Juni besok, Rio dan Jannes akan menyusul pelatih Erzon dan keempat petinju lainnya untuk TC di Vietnam. "Iya, rencananya kami berangkat sama-sama nantinya," imbuh mantan petinju Kepri ini.

Sementara itu, Jannes sendiri mengaku pasrah apabila surat jalan dari Mabes TNI AD belum keluar sebelum tanggal 25 Juni. "Yang penting saya usaha dulu," katanya.

Namun dirinya mengaku optimis untuk bisa tetap berangkat TC ke Vietnam. "Yang penting berangkat, entah itu bareng pelatih Rio atau saya sendiri," ungkap pria 29 tahun ini.

Untuk sementara, sambil menunggu surat rekomendasinya keluar, dirinya masih tetap latihan seperti biasa ditemani pelatih Rio di Sasana Wira Boxing, Tiban. (cr16/ray/jpnn)


BATAM - Salah satu dari kelima petinju Kepri yang lolos PON 2016, Jannes Siregar masih menunggu rekomendasi Markas Besar (Mabes) TNI Angkatan Darat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News