/rif Berharap Bisa Sepanggung dengan Band Metal Kawakan Ini

/rif Berharap Bisa Sepanggung dengan Band Metal Kawakan Ini
Skid Row. Foto: int

jpnn.com - BAND /rif dipastikan akan tampil untuk memeriahkan acara Sumatera Bike Week 2016. Hajatan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) ini akan digelar di Palembang pada 26-28 Agustus mendatang.

Vokalis /rif Andy mengungkapkan rasa senangnya bisa tampil di acara tersebut. "Senang sekali bisa manggung di acara bikers. Disana juga ribuan bikers akan hadir dan kita manggung di tengah mereka. Menurut kami ini acara besar dan bertaraf internasional. Jadi kami berterima kasih pada Harley yang telah mengundang kami ke Palembang.," ujar Andy usai jumpa pers Sumatera Bike Week 2016 di Pong Me!, Jakarta (22/6).

Menurut rencana /rif akan dijadwalkan tampil selama satu jam lebih dan akan membawakan 10 lagu. "Kurang lebih kita akan tampil selama sejam lebih. Kita juga senang karena panitia mengundang Skid Row. Apalagi selama tiga hari acara katanya full kegiatan juga. Mudah-mudahan Skid Row konfirm main di Palembang nanti," tambah Andy.

Andy menambahkan, bahwa bandnya selama ini sudah sering tampil di acara bikers. Selain itu Andy berharap /rif berharap bisa berduet dengan Skid Row di Palembang nanti.

"Maunya sih duet. Tapi kita belum tau konsep acaranya nanti akan seperti apa. Sejauh ini kita berpengalamann untuk ngisi acara seperti ini," tutup Andy (mg5/JPNN)

BAND /rif dipastikan akan tampil untuk memeriahkan acara Sumatera Bike Week 2016. Hajatan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) ini akan digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News