Mengejutkan! 2 Anak Mantan Bupati Ini Tiba-tiba Mundur dari PNS

Mengejutkan! 2 Anak Mantan Bupati Ini Tiba-tiba Mundur dari PNS
Ilustrasi dokumen JPNN

jpnn.com - CURUP – Ada yang mengejutkan, Rabu kemarin, di Pemkab Rejang Lebong. Soalnya, dua anak H Suherman SE MM, mantan bupati daerah itu mendadak mengundurkan diri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Mereka adalah Ales Nopando SE, dan adiknya yaitu Hj Yosi Hermaini SE. 

Menurut Ales, pengunduran diri mereka dari PNS di Kabupaten Rejang Lebong, karena ingin fokus menjadi wiraswasta. Ia juga menegaskan pengunduran dirinya tersebut bukan karena ada unsur politik.

“Saya mundur saja karena saat ini saya ingin menjadi wiraswasta di Jawa Barat,” ungkap Ales, Selasa (21/6) kemarin.

Lebih lanjut Ales menjelaskan, ia akan membangun usahanya tersebut di Provinsi Jawa Barat. Karena menurutnya saat ini sang istri sudah pindah tugas ke Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, sehingga ia harus bersama keluarganya, dan ia mengorbankan status PNS yang dimililikinya.

“Saat ini istri saya sudah tugas di Kejati Jawa Barat, oleh karena itu saya mundur dari PNS dan akan membangun usaha di Jawa Barat,” kata Ales.

Terkait pengunduran diri kedua anak mantan bupati Rejang Lebong tersebut, Bupati Rejang Lebong DR (HC) H A Hijazi SH MSi mengaku sudah menerima surat pengunduran diri keduanya. 

Bahkan menurut bupati surat pengunduran diri keduanya sudah ia turunkan ke Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Rejang Lebong untuk diproses.

CURUP – Ada yang mengejutkan, Rabu kemarin, di Pemkab Rejang Lebong. Soalnya, dua anak H Suherman SE MM, mantan bupati daerah itu mendadak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News