Harley Davidson Indonesia Gelar Sumatera Bike Week 2016

Harley Davidson Indonesia Gelar Sumatera Bike Week 2016
HDCI gelar Sumatera Bike Week 2016 di Palembang, Sumatera Selatan, 26-28 Agustus. Foto Fandi/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Perkumpulan Moge Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), tahun ini akan menggelar acara di Palembang, Sumatera Selatan, pada 26-28 Agustus mendatang.

Kegiatan yang dinamai 'Sumatera Bike Week 2016' ini akan dihadiri ribuan bikers dari seluruh Indonesia, serta beberapa undangan dari luar negeri. Seperti dari Malaysia, Brunei Darussalam, Australia, Kanada, dan Uni Emirat Arab.

Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna mendukung acara Sumatera Bike Week 2016. Menurut dia, kesuksesan acara ini ditentukan karena kolaborasi dari semua pihak.

Nantinya, acara ini tidak hanya dihadiri klub Harley saja, namun semua komunitas atau para pencinta motor dari seluruh Indonesia.

"Ini merupakan ajang kumpul bagi para bikers yang rutin diselenggarakan oleh HDCI setiap dua tahun. Terakhir kami bikin di Pekanbaru, Riau. Selain ajang kumpul, ajang ini kami adakan sebagai support untuk Palembang, yang menjadi tuan rumah Asian Games 2018," kata Nana saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (22/6) kemarin.

Untuk memeriahkan acara tersebut, pihak panitia menyiapkan hiburan, dengan menghadirkan Band Rock Indonesia Rif, serta band metal Amerika Skid Row. (mg5/jpnn)


JAKARTA - Perkumpulan Moge Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), tahun ini akan menggelar acara di Palembang, Sumatera Selatan, pada 26-28 Agustus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News