Ladies, 4 Tips Mudah ini Mampu Membakar Lemak Tanpa Latihan

Ladies, 4 Tips Mudah ini Mampu Membakar Lemak Tanpa Latihan
Ilustrasi

jpnn.com - TUBUH gemuk, tampaknya menjadi musuh semua orang, terutama kaum hawa. Orang yang terlalu gemuk, lebih mudah terserang penyakit berbahaya. Seperti, diabetes, tekanan darah tinggi (hipertensi) dan stroke yang bisa menimbulkan kelumpuhan.

 

Namun, jangan khawatir, ada banyak cara sederhana yang bisa membantu membakar kalori, tanpa harus memaksakan diri berolah fisik. Berikut beberapa tips untuk membakar lemak tanpa latihan, seperti dilansir laman Ehow, Rabu (22/6).

1. Menulis, dan menjauhkan makanan harian untuk membakar lemak.

Membakar lemak tanpa olahraga berarti merekam segala sesuatu yang Anda makan dan minum dalam buku harian makanan, karena Anda perlu memotong kalori untuk menurunkan berat badan.

Dalam beberapa kasus, Anda akan melihat hasil pembakaran lemak dari menuliskan apa yang Anda makan. Dengan cara itu, Anda bertanggung jawab atas apa yang Anda makan. Cara ini secara signifikan bisa meningkatkan penurunan berat badan.

Memiliki buku harian makanan tidak melulu membosankan. Manjakan diri dengan notebook dan pena yang bagus, maka Anda akan benar-benar menikmati menggunakan buku harian, yang berisi daftar makana.

2. Fokus pada pembakaran lemak.

TUBUH gemuk, tampaknya menjadi musuh semua orang, terutama kaum hawa. Orang yang terlalu gemuk, lebih mudah terserang penyakit berbahaya. Seperti,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News