Inilah Jadwal Siaran TV Laga 16-Besar Euro 2016

Inilah Jadwal Siaran TV Laga 16-Besar Euro 2016
Bagan pertandingan babak 16-besar Euro 2016. FOTO: Twitter Euro 2016

jpnn.com - PRANCIS - Fase grup Euro 2016 telah berakhir. Sebanyak 16 negara berhasil masuk ke babak 16-besar. Di sini berlaku sistem knock-out yang berarti kalah langsung pulang. 

Sejumlah kejutan muncul. Empat debutan berhasil melaju ke babak 16-besar yakni Wales, Islandia, Slovakia, dan Irlandia Utara. 

Selain itu, keberhasilan Kroasia mengalahkan Spanyol pada laga pamungkas fase grup, membuat mereka menjadi juara grup. Hal tersebut membuat final kepagian muncul di babak 16-besar yakni pertemuan Spanyol kontra Italia. 

Kemudian, berdasar bagan pertandingan, laga-laga seru bakal tersaji di jalur milik Italia dan Spanyol. Pemenang laga Italia dan Spanyol besar kemungkinan menghadapi Jerman di perempat final. 

Maklum saja, di babak 16-besar, Jerman "hanya" meladeni Slovakia. 

Selanjutnya, salah satu tim yang melaju di antara Italia, Spanyol, dan Jerman, bakal bersua pemenang duel Prancis kontra Inggris, di babak semifinal.

Prancis yang bersua Irlandia di 16-besar diprediksi bakal mudah melaju ke perempat final. Di babak ini kemungkinan akan melawan Inggris yang di babak 16-besar "hanya" melawan Islandia. 

Berikut jadwal lengkap siaran televisi babak 16-besar Euro 2016. (epr/JPNN)

PRANCIS - Fase grup Euro 2016 telah berakhir. Sebanyak 16 negara berhasil masuk ke babak 16-besar. Di sini berlaku sistem knock-out yang berarti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News