Sambutan Penjualan 1 Juta, Luncurkan Colt Diesel FE 71 PS

Sambutan Penjualan 1 Juta, Luncurkan Colt Diesel FE 71 PS
Ilustrasi. Foto: Reuters

jpnn.com - JAKARTA- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) meluncurkan varian terbaru Colt Diesel, yaitu Colt Diesel FE 71 PS (power steering). Ini sekaligus menyambut penjualannya yang mendekati satu juta unit.

Penjualan Colt Diesel sendiri saat ini telah mencapai 981.983 unit sejak pertama kali diluncurkan.

Marketing Director MFTCB Marketing Division KTB Duljatmono menjelaskan, kendaraan yang bermain di segmen light duty truck ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya yaitu Colt Diesel FE 71.

Kelebihan yang ditawarkan terletak paka power steering yang dapat mengurangi steering effort (2-4 Kgf), sehingga kendali kemudi lebih mudah dan ringan. Selain itu, varian baru ini juga dilengkapi stabilizer pada bagian depan yang berfungsi memberikan kestabilan pada saat berkendara.

’’Populasi Colt Diesel hampir menyentuh angka satu juta unit. Untuk mempercepat pencapaian tersebut, kami meluncurkan Colt Diesel FE 71 PS yang kami yakini memiliki potensi pasar yang sangat besar,’’ kata Duljatmono di kantor KTB, di Jakarta, baru-baru ini.

Colt Diesel FE 71 PS sendiri menyasar pengusaha di bidang bisnis angkutan industri, pabrik, distributor, retailer, pertanian, perkebunan, peternakan, hingga perikanan. Kendaraan ini dibandrol dengan harga Rp 214.4 juta  off the road.

Selain meluncurkan varian terbaru dari Colt Diesel, KTB juga melakukan beberapa penyegaran tampilan terhadap Colt Diesel, andalan KTB di segmen light duty truck.

Duldjatomo mengatakan, perubahan spesifikasi pada beberapa bagian ini akan diterapkan secara bertahap pada seluruh variannya sebagai bagian dari proses pengembangan produk. ’’Perubahan ini kami lakukan agar performanya semakin andal dan memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang,’’ imbuhnya.

JAKARTA- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) meluncurkan varian terbaru Colt Diesel, yaitu Colt Diesel FE 71 PS (power steering). Ini sekaligus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News