Miris! Masih Berseragam SMA, Cipokan di Area Masjid

Miris! Masih Berseragam SMA, Cipokan di Area Masjid
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com - SOREANG – Kelakuan sepasang pelajar SMA di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, ini sungguh bejat. Mereka melakukan aksi mesum di siang bolong bulan Ramadan kemarin (23/6), di sekitar masjid Al Fathu Komplek perkantoran Pemkab Bandung.

Sekitar pukul 14.30 dua orang pelajar terlihat berpacaran di pinggir lapangan Upakarti yang berada tepat di pinggir Masjid Alfathu. Bahkan, tanpa malu mereka berpelukan sampai berciuman.

“Iya tadi saya lihat mereka berpelukan dan berciuman di tempat umum. Saya jadi malu sendiri,” tutur Syarif salah seorang warga yang sedang berteduh di taman Masjid Al Fathu.

Dia tidak berani mencegah kejadian tersebut. Namun, dia menyayangkan tindakan asusila yang dilakukan oleh pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah tersebut.

“Jangan malah jadi merusak kekhusyuan orang yang lagi menjalani ibadah di bulan Ramadan dong. Apalagi mereka kan pelajar, masa saja tidak punya etika dan aturan sama sekali. Suka miris saya melihat remaja sekarang sudah tidak punya rasa malu berbuat mesum di tempat umum,” katanya.

Warga lainnya yang tengah berada di area Masjid Al Fathu, Astiana (27) mengaku risih. Dirinya menilai, apa yang dilakukan para pelajar tersebut kurang beretika. Pasalnya, tidak sedikit pelajar perempuan yang berpacaran mengenakan pakaian Islami.

“Kurang enak saja melihatnya. Apalagi sampai peluk-peluk dengan mesra. Harusnya mereka tahu etika dan malu, apalagi masih pakai seragaman sekolah, kan tidak pantas. Dilakukannya di halaman dekat masjid dan kantor pemerintahan,” ujar Asti.

Memang, kawasan Lapangan Upakarti setiap harinya menjadi salah satu tempat favorit warga sekitar Soreang untuk beraktivitas. 

SOREANG – Kelakuan sepasang pelajar SMA di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, ini sungguh bejat. Mereka melakukan aksi mesum di siang bolong bulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News