Cerita Aming Setelah 20 Hari Nikmati Bulan Madu...Manis

Cerita Aming Setelah 20 Hari Nikmati Bulan Madu...Manis
Aming dan Evelyn Nada Anjani. Foto: Instagram

jpnn.com - AMING Supriatna Sugandhi akhirnya buka-bukaan terkait pernikahannya yang menjadi sorotan publik. Pria yang kerap tampil feminim itu akhirnya berbagi kisah akan siapa sosok istri dan perjalanan asmaranya. Seperti apa? 

ACHMAD SUKARNO HAMID, Jakarta. 

AMING Supriatna Sugandhi atau yang akrab disapa Aming akhirnya menunjukkan batang hidungnya. Aming muncul sebagai bintang tamu tamu program televisi Ada-Ada Aja Global TV, Kamis (23/6).  

Maklum, setelah menikah dengan pujaan hatinya yang diketahui bernama Evelyn Nada Anjani pada Sabtu, 4 Juni 2016 di Bandung, Jawa Barat, Aming menghilang. 

Eits... jangan salah. Aming bukan kabur tapi tengah menikmati masa bulan madu. ”Mau ngapa-ngapain sekarang ada temennya,” ujar Aming kepada awak media.

Setelah kurang lebih 20 hari menikmati bulan madu, Aming menjalani rutinitasnya sebagai seorang artis. Ia mencoba berbagi kisah akan perjalanan asmaranya. ”Gue kenal dengan Evelyn setahun yang lalu,” ujarnya.

Pertemuan dengan istrinya, terang Aming, tak disengaja. Saat itu, ia tengah menjalani proses syuting salah satu programnya di Pulau Bidadari. ”Waktu itu dia lagi mancing,” katanya.

Dari sekedar obrolan, dirinya pun merasakan kecocokan dengan Evelyn. Hanya saja, perjalanan asmaranya tak semulus harapannya. Evelyn ternyata tinggal di Jepang. 

AMING Supriatna Sugandhi akhirnya buka-bukaan terkait pernikahannya yang menjadi sorotan publik. Pria yang kerap tampil feminim itu akhirnya berbagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News