Puluhan Ribu Jakmania Siap Berikan Dukungan Terakhir

Puluhan Ribu Jakmania Siap Berikan Dukungan Terakhir
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta bakal mendapatkan dukungan penuh dari The Jakmania saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (24/6) malam. Itu karena laga ini bakal menjadi laga terakhir Persija di Jakarta selama kompetisi ISC A.

Menurut Ketua Umum Jakmania Richard Ahmad Suprianto,laga ini menjadi super penting karena The Jakmania selanjutnya harus ke luar Jakarta kalau ingin menyaksikan laga tim kesayangannya.

"Kami tak ingin melewatkan pertandingan ini. The Jakmania pasti memberikan dukungan total untuk Persija, jumlahnya pasti maksimal," ungkapnya.

Richard menuturkan, saat SUGBK di renovasi mulai Juli nanti, mau tidak mau Persija akan bermain di luar. Karena itulah, dia memprediksi laga bakal disesaki oleh pendukung setia Macan Kemayoran tersebut karena renovasi diprediksi baru selesai 2017 mendatang.

"Teman-teman tak mau melewatkan pertandingan terakhir ini. Biasanya The Jakmania ada 30 ribu, sekaranf mungkin bisa lebih," paparnya.

Memang, tiket yang disiapkan oleh Panpel Persija mencapai 48 ribu lembar. Bertambah 8 ribu lembar dari jumlah tiket saat laga kontra PS TNI, pekan lalu.

Kuota itu nantinya kemungkinan masih kurang karena penonton umum juga banyak yang menyaksikan laga ini, ditambah lagi pendukung Sriwijaya FC pasti datang langsung.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Persija Jakarta bakal mendapatkan dukungan penuh dari The Jakmania saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News