Bacalah! Rayuan Endank Soekamti agar Ari Kembali

Bacalah! Rayuan Endank Soekamti agar Ari Kembali
Endank Soekamti. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA – Berbagai cara dilakukan agar Ari Hamzah kembali mengisi posisi drummer Endank Soekamti. Salah satunya yakni lewat video blog (vlog) milik vokalis sekaligus bassist Erix Soekamti.

Dalam vlog yang berjudul Video Untuk Ari Soekamti #DOES (eps 262) itu, personel dan manajemen Endank Soekamti menyatakan curahan hati seputar mundurnya salah satu keluarga mereka itu.

Termasuk para kru juga mengungkapkan harapannya agar Ari bisa kembali ke Endank Soekmati.

"Aku bingung mau bikin trik apalagi strategi apalagi untuk membuatmu kembali. Semua kata-kataku, semua rayuanku, kamu sudah ngerti. Kamu ngerti apa yang akan aku lakukan sekarang, besok, dan lusa. Kamu juga ngerti Endank Soekamti masih bisa jalan dan cari drummer lagi yang lebih baik," kata Erix dalam video yang diunggah ke YouTube, Jumat (24/6).

"Yang kamu nggak ngerti itu cuma satu, sebenarnya dari lubuk hati yang paling dalam, aku menyesal. Aku ingin kamu balik lagi," sambung pelantun Sampai Jumpa itu.

Dory selaku gitaris juga tidak ketinggalan membujuk Ari dalam video berdurasi 12.35 detik itu. Dory berkisah soal perjuangan bersama-sama membangun Endank Soekamti sejak 15 tahun silam bersama Ari dan Erix.

"Halo Mas Ari Soekamti. Mudah-mudahan Mas Ari nggak lupa kalau kita pernah punya mimpi nge-band sampai tua, sampai kita punya anak. Bahkan kru-kru kita, teman-teman yang men-support kita di manajemen dan lain-lain semua berkeluarga dan punya anak. Dan jangan lupa kalau mereka semua adalah keluarga kita, kita ikut maju bersama mereka, senasib sepenanggungan bersama," kata Dory sendu.

Tidak hanya itu, road manajer Endank Soekamti, Ulog bahkan menangis haru menyampaikan isi hatinya seputar mundurnya Ari. Dia mengaku tidak ingin Ari pergi dari Endank Soekamti.

JAKARTA – Berbagai cara dilakukan agar Ari Hamzah kembali mengisi posisi drummer Endank Soekamti. Salah satunya yakni lewat video blog (vlog)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News