Persija Waspadai Hilton Moreira

Persija Waspadai Hilton Moreira
Hilton Moreira. Foto: Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Persija Jakarta akan menjamu Sriwijaya FC di SUGBK Senayan, Jakarta Pusat, dalam match day pekan kedelapan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, malam ini (live SCTV pukul 21.30 WIB). 

Asisten Pelatih Persija Deminar Carlos mengaku, anak asuhnya sudah bangkit usai telan kekalahan 0-1 dari Arema Cronus. 

Bahkan mereka termotivasi untuk mempertahankan rekor selalu menang di Senayan, ketika menjamu Sriwijaya FC. 

"Pemain suka sekali main di SUGBK. Ada support dari suporter The Jakmania dari tribun penonton dan itu memotivasi mereka untuk berikan kemenangan meskipun kali ini akan lebih sulit karena Sriwijaya FC tim kuat," ungkap Deminar. 

Arsitek asal Brasil ini mengaku telah pelajari kekuatan Sriwijaya FC melalui rekaman pertandingan. 

Dari kaca matanya, Sriwijaya FC memiliki kekuatan merata di semua lini karena dihuni pemain lokal berpengalaman ditopang pemain asing bagus. 

Ada Hilton Moreira di kiri, Beto Goncalves di depan kadang di kanan, lalu Hyun Koo di tengah dan Mauricio Leal di belakang. Koordinasi antarlini juga solid. 

"Tapi kami sudah siapkan strategi untuk mengamankan poin penuh. Kami juga masih percaya kepada Bambang Pamungkas dalam urusan mencetak gol. Dia menjadi tumpuan selama striker asing kami, Jose Guerra, cedera. Bambang pemain berkualitas dan kami tidak pernah meragukan kemampuannya cetak gol, hanya memang butuh proses karena dia gabung tim saat sudah ada pertandingan," terangnya. (kmd/ion/sam/jpnn)

JAKARTA – Persija Jakarta akan menjamu Sriwijaya FC di SUGBK Senayan, Jakarta Pusat, dalam match day pekan kedelapan Indonesia Soccer Championship

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News