Darth Vader Kembali Hadir di Seri Star Wars

Darth Vader Kembali Hadir di Seri Star Wars
Ilustrasi

jpnn.com - KARAKTER Darth Vader dikabarkan kembali ke seri Star Wars selanjutnya. Dalam edisi terbaru Rogue One: A Star Wars Story, Entertainment Weekly mengatakan, Darth akan membuat penampilan penting dalam cerita ini.

Namun, belum diketahui siapa yang akan memakai topeng Darth. Dilaporkan dari Aceshowbiz, Kamis (23/6), James Earl Jones akan mengisi suara khas miliki Darth Vader. Jones sebelumnya telah mengisi suara sebagai Vader dalam serial animasi Star Wars Rebels.

Bintang lain seperti, Mads Mikkelsen akan memainkan peran ayah JYN Erso. Karakternya digambarkan sebagai seorang ilmuwan yang mengetahui informasi penting dari dua pihak yang sedang bertikai. Sedangkan Ben Mendelsohn berperan sebagai karakter antagonis.

Diego Luna, Jiang Wen, Donnie Yen, Riz Ahmed, dan Forest Whitaker diketahui menjadi bintang yang tak kalah penting lainnya dalam penggarapan film ini. (mg5/jpnn)

KARAKTER Darth Vader dikabarkan kembali ke seri Star Wars selanjutnya. Dalam edisi terbaru Rogue One: A Star Wars Story, Entertainment Weekly mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News