Dikaitkan dengan Timnas Prancis, Ini Jawaban Wenger

Dikaitkan dengan Timnas Prancis, Ini Jawaban Wenger
Wenger saat menyaksikan laga di Euro 2016. Dia tak tertarik melatih timnas Prancis. FOTO: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kembali dikaitkan dengan timnas Prancis. Tapi, lagi-lagi juru racik berusia 66 tahun tersebut mengatakan tak tertarik menukangi Les Bleus. 

Kabarnya, Didier Deschamps akan menanggalkan jabatannya usai Euro 2016, terlepas dari pencapaian nanti. Publik pun lantas menyebut nama Wenger. Dia dianggap layak menjadi suksesor Deschamps. 

Di level klub, Wenger telah meraih pelbagai prestasi. Baik bersama AS Monaco, Nagoya Grampus Eight, hingga Arsenal. Pengalamannya tersebut bakal membuatnya mudah dalam memimpin timnas Prancis. 

"Saya kira saat ini peluang untuk melatih timnas telah hilang. Saya pernah mengatakan sebelumnya bahwa saya tak tertarik dan kini jawabannya sama. Saya terlalu sibuk bersama klub," jelas Wenger kepada BeIN Sport.

Wenger lantas berharap Prancis bisa melaju terus di Euro 2016. Dia pun percaya Deschamps memiliki kapabilitas untuk membawa Les Bleus juara. 

"Sebagai orang Prancis, saya mendukung Deschamps membawa Les Bleus juara," pungkas Wenger. (epr/JPNN)


PRANCIS - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kembali dikaitkan dengan timnas Prancis. Tapi, lagi-lagi juru racik berusia 66 tahun tersebut mengatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News