Meski Diguyur Hujan, GBK Mulai Dipadati Jakmania

Meski Diguyur Hujan, GBK Mulai Dipadati Jakmania
Suporter Persija, The Jakmania mulai berdatangan. Sebagian menunggu hujan reda. Foto: M Amjad/ JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Suasana di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), jelang laga ISC A antara Persija Jakarta kontra ‎Sriwijaya FC mulai ramai. Beberapa The Jakmania, sudah terlihat berdatangan dan berkumpul di ring road SUGBK.

Pantauan JPNN di lapangan, Jumat (24/6) malam, ratusan The Jakmania memang masih belum masuk seluruhnya, sebagian mereka masih antre untuk bisa menembus ring road. Pasalnya, screening ketat sudah dilakukan sejak pintu masuk ring road. Hanya yang bertiket, yang bisa masuk.

"Rombongan kami sudah di dalam. Tadi jam 7 malam dibuka, langsung masuk. Sebagian masih di luar, kehujanan tadi," ungkap Sandi Alfian, The Jakmania Ciledug, yang mengaku datang dengan rombongan empat bus dan puluhan motor.

Sementara, petugas keamanan yang berjumlah dua ribu lebih masih terlihat santai sambil tetap bersiaga. Sebagian baru menempati posnya kembali setelah sebelumnya meneduh karena hujan deras mengguyur.

Sejauh ini, dari 48 ribu lembar tiket yang dipersiapkan, seluruhnya  sudah terjual. Meski diguyur hujan, laga terakhir Persija di SUGBK selama ISC 2016 ini tampaknya bakal dipenuhi pendukungnya.

"Kami memang sudah komunikasi dengan The Jak yang di wilayah‎ lain untuk datang dan nonton. Ini laga terakhir Persija di sini katanya," tandas Sandi. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Suasana di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), jelang laga ISC A antara Persija Jakarta kontra ‎Sriwijaya FC mulai ramai.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News