Begini Perkiraan Starting XI Persija vs Sriwijaya FC

Begini Perkiraan Starting XI Persija vs Sriwijaya FC
Suasana di luar SUGBK, Senayan, jepang laga Sriwijaya FC v Persija, malam ini (24/6). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Formasi Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC dipastikan tak banyak berubah dibanding saat melawan Arema Cronus pekan lalu. Dalam laga di SUGBK, Senayan, Jumat (24/6) malam ini, dua legiun asing tak bisa diturunkan.

Willian Pacecho tak tampil karena hukuman kartu merah. Sementara itu, Jose Adolfo Guerra masih menjalani masa penyembuhan cedera‎ lututnya. 

Sebagai ganti dua pemain itu, di belakang, Gunawan Dwi Cahyo akan menggantikan Willian. Sementara Sutanto Tan bakal berduet dengan Bambang Pamungkas menggantikan peran Guerra.

‎"Saya berusaha memberikan yang terbaik. Kepercayaan pelatih tak boleh saya buang. Apalagi ini main di depan Jakmania, semoga kami bisa menang dan tak kebobolan," kata Gunawan yang ditemui selepas maghrib, di hotel tempat Persija menginap, Jumat.

Sementara itu, Sriwijaya FC juga tak banyak melakukan perubahan. Hanya, Peran Anis Nabar dan ‎Beto Goncalves, dipastikan bakal lebih bebas. 

Dengan strategi itu, maka switching di depan akan lebih sering dilakukan untuk merusak konsentrasi penjagaan lini belakang.

"Bisa jadi (bebas posisi), untuk memberikan kejutan bagi pemain belakang lawan. Jadi kalau dijaga, bisa tetap lepas," ungkap Widodo C Putro, pelatih Sriwijaya. (dkk/jpnn)

Perkiraan Starting XI

JAKARTA - Formasi Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC dipastikan tak banyak berubah dibanding saat melawan Arema Cronus pekan lalu. Dalam laga di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News