Blusukan, Novanto Buka Musda Golkar Karawang

Blusukan, Novanto Buka Musda Golkar Karawang
Setya Novanto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto mengatakan, partainya terus berbenah dan menyiapkan diri menuju partai modern melalui berbagai program.

Hal tersebut dikatakan Novanto di sela-sela membuka Musyawarah Daerah IX partai berlambang pohon beringin DPD Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (23/6).

"Setiap bentuk kaderisasi, organisasi dan keanggotaan terus diperbarui agar Golkar menjadi partai yang modern. Untuk itu, saya langsung datang ke sini meski hanya pemilihan ketua DPD Golkar kabupaten," kata Novanto.

Selain itu, mantan Ketua DPR ini juga menyinggung soal posisi Golkar sebagai aset Bangsa di Indonesia. "Posisi ini juga memaksa Golkar harus melakukan modernisasi partai. Sebagai aset, tentu harus ditata menjadi lebih baik," tegasnya.

Novanto mengaku datang ke Musda Golkar Karawang atas ajakan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi. "Beberapa hari ke depan saya akan berkeliling ke sejumlah daerah di Jawa Barat. Ini sebagai bagian dari konsolidasi partai menjelang digelarnya pilkada seretak pada tahun 2017 dan 2018," imbuhnya.

Pada Musyawarah Daerah IX Partai Golkar Karawang ada dua calon ketua DPD Golkar Karawang, yakni Suryana dan Sri Rahayu Agustina. Dua kandidat tersebut merupakan kader Partai Golkar yang kini tercatat sebagai anggota DPRD Karawang. (fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto mengatakan, partainya terus berbenah dan menyiapkan diri menuju partai modern melalui berbagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News