Wardah Kampanyekan #CantikDariHati

Wardah Kampanyekan #CantikDariHati
Wardah kampanyekan #CantikDariHati. Foto Fandi Permana/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Bulan suci Ramadan dijadikan momentum kosmetik halal, Wardah untuk mengkampanyekan #CantikDariHati.

Kampanye ini dibuat untuk memaknai indahnya dan pentingnya berbagi kebaikan kepada sesama. Menurut Wardah, makna cantik sesungguhnya adalah ketika seseorang mampu berbagi kebaikan yanng bermanfaat bagi banyak orang.

Ditemui dalam acara Ramadan Gathering Wardah #CantikDariHati di Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (23/6), Marketing Director Wardah Cosmetics Salman menjelaskan tentang kampanye #CantikDariHati.

“Kampanye #CantikDariHati kami kemas dalam sebuah video dokumenter yang menceritakan kisah-kisah inspiratif #CantikDariHati bersama para brand ambassador Wardah. Di mana kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu berbagi kebaikan," ujar Salman.

Dalam acara itu, Wardah juga memberikan donasi untuk Yayasan Pembinaan Anak Cacat. Bantuan ini diharapkan bisa berguna bagi mereka yang membutuhkan.

"Kami ingin berbagi kisah-kisah inspiratif dan mengajak masyarakat untuk berbagi sesama dan merasakan indahnya silaturahmi," tandas Salman. (mg5/jpnn)

 


JAKARTA - Bulan suci Ramadan dijadikan momentum kosmetik halal, Wardah untuk mengkampanyekan #CantikDariHati. Kampanye ini dibuat untuk memaknai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News