Ricuh, Laga Persija vs Sriwijaya Terpaksa Dihentikan

Ricuh, Laga Persija vs Sriwijaya Terpaksa Dihentikan
Suasana kericuhan saat laga Persija kontra Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (24/6) malam. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Laga Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC dalam lanjutan ISC A harus dihentikan pada menit ke-76. Penyebabnya, terjadi kericuhan antara suporter dengan pihak keamanan di SUGBK, pada Jumat (24/6) malam.

‎Kericuhan terjadi setelah penonton yang tak bisa ditertibkan, kembali membakar flare dan bom asap. Kemudian terdengar ledakan petasan yang dibarengi dengan tembakan gas air mata dari pihak keamanan.

Setelah itu, kondisi tak bisa dikendalikan sehingga keributan pun pecah. Sebagian suporter di tribun timur, akhirnya membubarkan diri dan memilih untuk keluar dari SUGBK.

Mereka langsung keluar ke arah ring road dan memilih menjauhi kawasa stadion seiring bentrok yang terjadi. Sampai saat ini pihak keamanan masih berusaha menertibkan penonton dan kondisi SUGBK mendadak melompong.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Laga Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC dalam lanjutan ISC A harus dihentikan pada menit ke-76. Penyebabnya, terjadi kericuhan antara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News