Kasus Narkoba Masih Marak Selama Ramadan

Kasus Narkoba Masih Marak Selama Ramadan
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Meskipun Operasi Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar) telah usai sejak April lalu, tetapi Satuan Reskoba Kabupaten Bulungan tetap gencar memerangi peredaran barang haram tersebut di wilayah hukumnya dan dilakukan selama Ramadan.

“Ada, sekitaran 12 LP (Laporan Polisi) yang sudah dibuat Reskoba, sampai Rabu (22/6) kemarin,” kata Kasat Reskoba I Wayan Dana saat ditemui di ruangannya, Kamis (24/5).

I Wayan menambahkan, pada 12 kasus tersebut, ada 14 tersangka yang diproses. Dan dalam proses tersebut terdapat enam orang yang masuk ke dalam penyelidikan serta 8 orang lainya direhabilitasi.

“Semua, sudah diproses oleh Reskoba Bulungan,” sebutnya.

Lalu, apakah ada target operasi yang dilakukan oleh Reskoba Bulungan? ia menyebutkan, sesuai yang diarahkan oleh Kapolda, dalam sepekan ditargetkan empat kasus terumgkap.

“Di Ramadan ini, kami targetkan dalam sepekan empat kasus yang ditangani. Di ataranya satu sidik dan tiga yang rehab,” sebutnya. (ryn/keg/jos/jpnn)


TANJUNG SELOR – Meskipun Operasi Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar) telah usai sejak April lalu, tetapi Satuan Reskoba Kabupaten Bulungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News