Banyak Dikritik, Bek Jerman Ini Yakin Timnya Tetap Tangguh

Banyak Dikritik, Bek Jerman Ini Yakin Timnya Tetap Tangguh
Mats Hummels. Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Mats Hummels mengungkapkan tim nasional Jerman tidak akan terpengaruh dengan kritik kepada mereka selama berlangsungnya Piala Eropa.

Juara Dunia 2014 itu lolos dari sebagai juara grup C dengan tujuh angka, namun banyak yang mengritik kualitas permainan tim Joachim Low karena hanya mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan.

Salah satu kritik dilontarkan mantan kapten Jerman Michael Ballack. Dalam kolomnya di salah satu koran di Jerman, Ballack menyebut tim kali ini kekurangan karakter dan kepribadian. Ia juga menyorot tak ada kepemimpinan pasca Philip Lahm pensiun.

"Hal seperti itu selalu sama. Jika kami tak memenangkan satu pertandingan maka ada 10 ribu hal yang akan anda kritisi soal kami," kata Hummels seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Pada akhirnya, anda tidak akan memenangkan semua pertandingan," ia menambahkan.

Hummels menegaskan meski tak banyak mencetak gol selama penyisihan grup, Jerman masih memiliki kekuatan di lini belakang.

"Kami memiliki tim dengan kualitas yang sangat baik. Kami memiliki banyak pemain yang hebat dan kami memiliki pertahanan yang baik, tentunya itu menjadi dasar bagi kami. Jadi, akan sulit untuk mengalahkan kami," kata Hummels.(ray/jpnn)


PRANCIS - Mats Hummels mengungkapkan tim nasional Jerman tidak akan terpengaruh dengan kritik kepada mereka selama berlangsungnya Piala Eropa. Juara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News