Bukan Ronaldo dan Bale, Ini Pemain Paling Cepat di Fase Grup

Bukan Ronaldo dan Bale, Ini Pemain Paling Cepat di Fase Grup
Kingsley Coman tercatat sebagai pemain tercepat di fase grup. FOTO: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Selama ini Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dinilai sebagai pemain paling cepat. Keduanya memang sulit dihentikan ketika tengah berlari membawa bola. 

Akan tetapi, fakta mengejutkan terjadi di fase grup Euro 2016. Bukan keduanya yang tercatat sebagai pemain dengan lari tercepat. 

Seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport, pemain dengan lari tercepat di fase grup Euro 2016 ternyata winger muda Prancis, Kingsley Coman. Padahal, dia baru kali ini tampil di ajang Euro. 

Pemain yang mencatat rekor sebagai pemain termuda Prancis sepanjang sejarah Euro itu mampu mencapai kecepatan 32,8 km/jam pada laga Prancis melawan Swiss. Itu menjadi rekor catatan lari tercepat untuk sementara. 

Ironisnya Ronaldo dan Bale tak masuk dalam 5-besar. Peringkat kedua ditempati bek Hungaria, Richard Guzmics (31,6 km/jam), disusul pemain Islandia, Kolbeinn Sigthorsson (31,5 km/jam), dan Birkir Mar Saevarsson (31,4 km/jam). (epr/JPNN)


PRANCIS - Selama ini Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dinilai sebagai pemain paling cepat. Keduanya memang sulit dihentikan ketika tengah berlari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News