Masygul, Gadis Belia Tewas Dikerikiti Macan Tutul

Masygul, Gadis Belia Tewas Dikerikiti Macan Tutul
Warga Desa Chheetar-ka-Badal, Kelwada, Udaipur, India saat mengerumuni jenazah Ravina, gadis 12 tahun yang tewas dikerikiti macan tutul. Foto: Udaipur Kiran

jpnn.com - UDAIPUR - Sungguh tragis akhir hidup Ravina, gadis 12 tahun di Desa Chheetar-ka-Badal, Kelwada, Udaipur, India. Saat tidur lelap, Ravina diseret seekor macan tutul yang kemudian mengerikitinya.

Laman Udaipur Kiran melaporkan, pada Rabu (22/6) malam, Ravina tidur ditemani ayahnya, Ranjit Singh. Sedangkan ibunya tidur di teras rumah.

Namun selepas tengah malam, ternyata ada macan tutul yang merunduk tanpa suara dan masuk rumah. Binatang bertaring itu lantas menggigit leher Ravina. Dalam kondisi tak berdaya, bocah malang itu lantas diseret oleh macan tutul ke belakang rumah.

Ibunda Ravina baru menyadari putrinya hilang ketika pukul 04.00 dini hari. Sontak, sang ibu yang kebingungan lantas membangunkan suaminya, Ranjit.

Selanjutnya, Ranjit bersama tetangganya mencari Ravina. Ternyata tubuh Ravina ditemukan dalam kondisi tertutup lumpur di belakang rumahnya.

Ada bekas gigi macan di tubuh Ravina. Sedangkan sebagian anggota tubuhnya sudah termutilasi.

Insiden warga dimakan macan itu ternyata merupakan yang kedua dalam bulan ini. Warga pun marah dan meluapkan kekecewaan meraka kepada departemen kehutanan yang menurut mereka telah gagal mencegah insiden itu.

Sementara staf di departemen kehutanan telah melakukan perburuan terhadap macan tutul di sekitar desa. Sebuah kandang pun telah disiapkan.(ara/jpnn)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News