Jelang Lebaran, Salon Mulai Ramai

Jelang Lebaran, Salon Mulai Ramai
Banyak masyarakat yang ingin tampil beda di hari raya Idul Fitri. Foto: Mesya Mohamad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Lebaran tidak lama lagi menjelang. Banyak masyarakat yang ingin tampil beda di hari raya Idul Fitri nanti. Salah satunya dengan mengubah tampilan rambut maupun warna.

Seperti ‎yang terpantau pada sejumlah salon di Blok M Plaza. Pengunjung mulai ramai dibanding hari-hari sebelumnya. Rerata mereka memotong rambut maupun mengecat rambut. "Mulai ramainya dari Jumat (24/6). Biasanya memang dua minggu sebelum Lebaran pengunjungnya memang banyak," ungkap Santi, stylist Johny Andrean kepada JPNN, Sabtu (25/6).

Meski jumlah pengunjung banyak, namun menurut Santi, ‎tidak seramai Lebaran tahun lalu. Apalagi mal juga sepi karena pengunjungnya tidak banyak.

"Memang tidak seramai tahun lalu sih. Tapi alhamdulillah masih banyak yang datang," ujar perempuan berkulit putih ini.

Karena pengunjungnya tetap banyak, Johny Andrean tidak memberikan paket promo Lebaran. Lantaran harga jasanya terbilang murah dibanding salon lainnya. Misalnya untuk potong Rp 33 ribu, warnai rambut panjang Rp 295 ribu.

Tidak hanya remaja maupun orang dewasa yang mengubah penampilan. Anak-anak kecil pun tak mau kalah, ikut potong rambut. (esy/jpnn)


JAKARTA - Lebaran tidak lama lagi menjelang. Banyak masyarakat yang ingin tampil beda di hari raya Idul Fitri nanti. Salah satunya dengan mengubah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News