SBY dan Tokoh Nasional Nonton Film Rudy Habibie, Sang Aktor Bilang Begini

SBY dan Tokoh Nasional Nonton Film Rudy Habibie, Sang Aktor Bilang Begini
Aktor Film Rudy Habibie, Reza rahadian. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah tokoh nasional menghadiri acara Special Screening Rudy Habibie dalam rangka merayakan ulang tahun BJ Habibie ke-80. Acara ini berlangsung di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Sabtu (25/6).

Aktor Reza Rahadian menyatakan, suasana hari ini menjadi agak formal. Sebab, sambung dia, banyak tokoh yang hadir untuk menonton film Rudy Habibie.

“Saya lihat banyak tokoh-tokoh, banyak bodyguard, dan lain-lain. Suasananya agak kaku‎ gitu gimana, tapi it’s oke, itu kan regulasi, kita harus patuh," kata Reza.

Adapun tokoh yang hadir di antaranya adalah Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Fadli Zon, serta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ahok ‎tiba sekitar pukul 12.50 WIB. Ia tampak mengenakan batik cokelat. Mantan Bupati Belitung Timur ini turut mengajak putra pertamanya, Nicolas Sean Purnama.(gil/jpnn)

JAKARTA - Sejumlah tokoh nasional menghadiri acara Special Screening Rudy Habibie dalam rangka merayakan ulang tahun BJ Habibie ke-80. Acara ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News