Adian: Ahok Galau, Galau...

Adian: Ahok Galau, Galau...
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendapatkan dukungan dari tiga partai politik yakni Nasdem, Hanura, dan Golkar. Dengan begini, pria yang akrab disapa Ahok itu bebas memilih maju pilkada apakah melewati jalur independen atau partai.

Ketua Dewan Pembina Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Adian Napitupulu menilai, saat ini Ahok tengah dilanda galau apakah akan memilih jalur partai atau independen. Jika Ahok maju pada jalur partai, maka dipastikan relawan Teman Ahok akan kecewa, dan dipastikan kehilangan suara.

"Ahok lagi galau. Galau itu," sindir Adian di Sekretariat Pospera Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur, Sabtu (25/6).

Menurut Adian, jika Ahok memilih jalur independen, maka ia akan menemukan masalah yang belakangan ini mulai terbongkar. Yaitu adanya dugaan kecurangan saat Teman Ahok mengumpulkan 1 juta KTP.

‎Terlepas dari itu, lanjut anggota DPR Fraksi PDI ini, kegalauan Ahok itu akan mengganggu kinerja pemerintah daerah DKI Jakarta. Karenanya, Adian meminta, agar Ahok fokus karena dikhawatirkan banyak program yang akan terhambat selama sisa jabatannya.

"Pemimpin itu harus menyelesaikan kegalauan rakyat. Kalau dia sendiri galau, bagaimana bisa menyelesaikan kegalauan rakyat," tandas Adian. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - ‎Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendapatkan dukungan dari tiga partai politik yakni Nasdem, Hanura, dan Golkar. Dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News