Reza: Terima Kasih Ikut Merayakan Ultah Eyang Habibie

Reza: Terima Kasih Ikut Merayakan Ultah Eyang Habibie
Aktor Reza Rahadian. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Reza Rahadian mengapresiasi kehadiran para tokoh nasional dan politik yang hadir dalam acara Special Screening Rudy Habibie dalam rangka merayakan ulang tahun (Ultah) BJ Habibie ke-80.

"Apresiasi dari para pejabat yang hadir buat saya sesuatu yang luar biasa. Terima kasih buat jajaran pemerintah yang sudah datang dan ikut merayakan hari ulang tahun eyang ke-80," kata Reza di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Sabtu (24/6).

Reza menyatakan, suasana menonton film Rudy Habibie hari ini sangat berbeda dengan sebelumnya. Hal ini dikarenakan banyak tokoh‎ yang hadir untuk menyaksikan film yang bakal tayang pada 30 Juni ini.

"Hari ini suasananya agak formal, saya lihat banyak tokoh-tokoh, banyak bodyguard, dan lain-lain. Suasananya agak kaku‎ gitu gimana, tapi its oke, itu kan regulasi, kita harus patuh," ucap Reza.

Adapun tokoh yang hadir di antaranya Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Fadli Zon, serta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Aktor Reza Rahadian mengapresiasi kehadiran para tokoh nasional dan politik yang hadir dalam acara Special Screening Rudy Habibie dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News