Koh Ahok pun Meneteskan Air Mata

Koh Ahok pun Meneteskan Air Mata
Ahok. Foto: Miftah/Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki ‎Tjahaja Purnama menghadiri Special Screening Rudy Habibie yang digelar dalam rangka merayakan ulang tahun ke-80 B.J. Habibie. 

Usai menonton, pria yang karib disapa Ahok itu mengungkapkan momen paling berkesan baginya dalam film tersebut. Bahkan, Ahok sampai meneteskan air mata ketika melihat bagian itu.

"Saya kira yang paling berkesan waktu bapaknya meninggal lagi jadi imam. Bagaimana Habibie dia bisa melanjutkan menjadi imam menggantikan bapaknya, itu saya menangis," kata Ahok di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Sabtu (25/6).

Menurut Ahok, tidak mudah berada dalam kondisi seperti itu. Itu sebabnya, bagian itu menjadi paling berkesan untuk dirinya. 

"Itu kesannya mendalam," ‎ucap mantan Bupati Belitung Timur ini.  

Film Rudy Habibie bakal ditayangkan pada 30 Juni mendatang. Film ini‎ dibintangi di antaranya oleh Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ernest Prakasa, Indah Permatasari, Boris Bokir, dan Pandji Pragiwaksono.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki ‎Tjahaja Purnama menghadiri Special Screening Rudy Habibie yang digelar dalam rangka merayakan ulang tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News