Pernah Perankan Habibie, tapi Reza Tetap saja Deg-degan

Pernah Perankan Habibie, tapi Reza Tetap saja Deg-degan
Aktor Film Rudy Habibie, Reza rahadian. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Reza Rahadian sudah dua kali berperan sebagai B.J. Habibie. Masing-masing dalam film Habibie & Ainun dan Rudy Habibie. 

Pria kelahiran Bogor ini awalnya sempat deg-degan untuk memerankan tokoh Habibie. Perasaan itu timbul karena usianya yang jauh lebih muda daripada ‎Presiden Indonesia ketiga itu. 

"Kayak aduh gimana membawakannya karena jauh lebih muda, interpretasi saya enggak boleh salah," kata Reza di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Sabtu (25/6). 

Untuk bisa mendalami tokoh Habibie, Reza banyak berdiskusi dengan pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan itu. Pembicaraan itu dilakukan pada saat Reza memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Habibie.

"Baik itu di sela-sela syuting ketika eyang selalu datang ke lokasi ataupun saya mau ke rumahnya aja pada waktu silaturahmi," ucap Reza. 

Hasil diskusi dengan Habibie ternyata tidak sia-sia. Sebab, hal itu bisa membantu Reza pada saat proses syuting. "Alhamdulillah semua syuting berjalan lancar, saya puas dengan hasilnya," ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Aktor Reza Rahadian sudah dua kali berperan sebagai B.J. Habibie. Masing-masing dalam film Habibie & Ainun dan Rudy Habibie. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News