Si Ganteng Gak Habis Pikir Dua Komika Ini Bisa Serius

Si Ganteng Gak Habis Pikir Dua Komika Ini Bisa Serius
Ernest Prakasa. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Reza Rahadian merasa terkejut melihat Ernest Prakasa dan Pandji Pragiwaksono yang berperan dengan serius dalam film Rudy Habibie. Pasalnya, sebagai komika, Ernest dan Pandji terbiasa membuat sesuatu ‎yang lucu. 

"Ernest dan Pandji itu cukup serius dan saya cukup suprise," ‎kata Reza di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Sabtu (25/6).

Dalam film Rudy Habibie, pria kelahiran Bogor itu menyatakan, Ernest dan Pandji begitu serius menjalani peran dengan segala tekanan yang ada di lokasi syuting. "Buat saya itu something special," ‎ucap Reza. 

Selain Ernest dan Pandji, ada satu komika lainnya yang terlibat dalam film Rudy Habibie, yakni Boris Bokir. Reza merasa senang bisa syuting bersama ketiganya, karena mereka mendatangkan suasana ceria di lokasi syuting.

"Suasana syuting tidak terlalu kaku. Di saat kami sudah mulai capek karena berat syutingnya dan medannya juga berat, tiba-tiba Pandji and The Gang muncul dengan bercandaan-bercandaannya," ungkap Reza. (gil/jpnn)

JAKARTA - Aktor Reza Rahadian merasa terkejut melihat Ernest Prakasa dan Pandji Pragiwaksono yang berperan dengan serius dalam film Rudy Habibie.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News