Bekas Teman Ahok Tak Pikirkan Siapa yang Untung dan Rugi

Bekas Teman Ahok Tak Pikirkan Siapa yang Untung dan Rugi
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Paulus Romundo, salah seorang dari lima bekas anggota Teman Ahok, mengaku tak mau tahu apakah aksi yang mereka lakukan menguntungkan atau merugikan pihak tertentu.

Sebelumnya, bekas Teman Ahok ini membongkar manipulasi pengumpulan KTP yang akan digunakan sebagai syarat untuk mengusung Basuki T. Purnama maju sebagai calon gubernur dari jalur perseorangan.

"Dari konferensi pers eks Teman Ahok, kemarin banyak yang diuntungkan lah. Tapi gue bukan lari ke situ. Gue enggak tahu siapa yang diuntungkan terserah, siapa yang dirugiin terserah. Gue bicara fakta yang nyata, itu aja," ujarnya usai diskusi "Ahok Galau, Teman Risau", di Cikini, Jakarta, Sabtu (25/6).  

Dia berharap Teman Ahok yang masih punya hati nurani untuk mengikuti langkah mereka.

"Kami bicara apa adanya. Enggak apa-apa dibilang menusuk dari belakang, enggak masalah," ungkapnya.

Paulus mengaku tak tahu secara pasti apakah Ahok tahu aksi kecurangan yang pernah mereka lakukan.

"Saya kurang tahu, Pak Ahok itu tahu apa nggak," ujarnya.

Teman Ahok sendiri sudah membantah tudingan tersebut. Pendiri Teman Ahok, Singgih Widyastono, menyebut lima bekas relawan tersebut merupakan barisan sakit hati. Mereka dipecat karena berbuat curang. (zul/rmol/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Adian: Ahok Galau, Galau...

JAKARTA - Paulus Romundo, salah seorang dari lima bekas anggota Teman Ahok, mengaku tak mau tahu apakah aksi yang mereka lakukan menguntungkan atau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News