Keluhan Investor Asing Diadukan Relawan ke Jokowi

Keluhan Investor Asing Diadukan Relawan ke Jokowi
ILUSTRASI. DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima langsung keluhan investor asing, Cedrus Investment Ltd, yang merasa diperlakuan secara tidak adil oleh Bareskrim Mabes Polri. Jokowi mengatakan segera mempelajari masalah dan solusinya.

"Saya akan segera pelajari. Nanti hari Senin saya beri tahu bagaimana solusi," kata Presiden Jokowi, sebagaimana dikutip Ketua Umum Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP), Sihol Manullang, Sabtu, (25/6).

Sihol beserta sejumlah relawan bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara, Jumat (24/6) malam. Menurut Sihol, Presiden Jokowi telah menerima dokumen dan penjelasan ihwal Cedrus.

Elemen relawan lainnya yang bertemu dengan Presiden Jokowi antara lain, Muhammad Yamin (Sekretariat Nasional Jokowi), Reinhart Parapat (Kebangkitan Indonesia Baru, Immanuel Ebenezer (Jokowi Mania), Obby dan Junaidi (Relawan Penggerak Jakarta Baru).

"Bapak kan ingin supaya peringkat kemudahan berinvestasi kita yang sekarang masih pada posisi 109. Tahun 2017 mendatang bisa ke rangking 40. Ini memerlukan penegakan hukum, perlakuan setara bagi semua orang termasuk investor asing," pungkas Sihol.(fas/jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima langsung keluhan investor asing, Cedrus Investment Ltd, yang merasa diperlakuan secara tidak adil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News