Ibu yang Bawa Putrinya Bunuh Diri Ternyata…

Ibu yang Bawa Putrinya Bunuh Diri Ternyata…
Jenazah Selivi Olivia, 26, diruang mayat RS Otorota Batam, Sekupang, Batam, Kepri, Sabtu (25/6). Foto: Batam Pos /jpg

jpnn.com - BATAM - Kapolsek Sagulung AKP Chrisman Panjaitan mengatakan hasil penyelidikan sementara, pihaknya menyimpulkan jika wanita yang belakangan diketahui tinggal di wilayah Tanjungpiayu itu nekat mengakhiri hidupnya karena masalah ekonomi. 

"Ibu dari korban (Olivia) sudah kami temui dan katanya Olivia tertekan dengan masalah ekonomi," kata Chrisman.

Lebih jauh Chrisman menjelaskan, Olivia selama ini memang tinggal bersama Adi, pria yang telah memberikan Olivia seorang putri. Namun demikian hubungan Olivia dengan Adi belum resmi sebagai suami istri yang sah sebab belum menikah resmi. 

"Nah seperti apa masalah ekonomi ini belum kita pastikan karena Adi sendiri belum diketahui keberadaanya sampai saat ini," kata Chrisman.

Olivia sendiri menurut keterangan Nu, ibunya memang anak yang tertutup. Mulai dari masalah pribadi sampai pada hal pekerjaan yang ditekuninya selama ini. "Termasuk siapa Adi ini, orangtua Olivia mengaku tak tahu," papar Chrisman.

Saat mengadung hingga melahirkan Rida, Olivia tinggal bersama Nu di Kampung Malcem, Batuampar, namun belakangan Olivia memilih tinggal bersama Adi di kos-kosan di Tanjungpiayu. 

Selama ini Olivia dan Adi memang tidak memiliki pekerjaan yang tetap, sehingga diduga aksi nekat Olivia ini karena masalah himpitan ekonomi.

Untuk kelanjutan penyelidikan kasus tersebut, jenazah Olivia dan putrinya divisum di rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri. "Kami juga masih cari Adi, agar bisa memberikan keterangan pasti terkait apa penyebab dan dengan siapa korban ke Jembatan I," pungkas Chrisman. (eja/ray/jpnn)


BATAM - Kapolsek Sagulung AKP Chrisman Panjaitan mengatakan hasil penyelidikan sementara, pihaknya menyimpulkan jika wanita yang belakangan diketahui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News