Atletico Sukses Amankan Ujung Tombaknya

Atletico Sukses Amankan Ujung Tombaknya
Antoine Griezmann. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Atletico Madrid berhasil mengamankan salah satu bintangnya Antoine Griezmann usai kedua pihak menyepakati kontrak baru hingga 2021. 

Atletico mengonfirmasi kesepakatan itu di situs resminya dan Griezmann mengaku sangat bahagia melanjutkan masa depannya bersama Los Colchoneros.

"Saya sangat, sangat bahagia bertahan bersama keluarga dan proyek ini. Setiap tahun saya ingin berkembang. Dan pelatih serta rekan setimku mengizinkanku untuk melakukannya," kata Griezmann seperti dilansir dari laman Football Espana. 

Griezmann mengungkapkan Atletico ingin tetap menjadi klub papan atas dan para pemain dengan segenap tenaga membantu klub untuk tumbuh. Ia berharap dapat memberikan kontribusi dan melanjutkan kemajuan klub. 

"Secara pribadi saya akan mencetak lebih banyak gol, bermain lebih sering, dan membarikan lebih banyak assist. Targetku ingin selalu berkembang dari musim lalu dan bersama-sama bermain lebih baik ketimbang musim lalu."(ray/jpnn)


SPANYOL - Atletico Madrid berhasil mengamankan salah satu bintangnya Antoine Griezmann usai kedua pihak menyepakati kontrak baru hingga 2021. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News