Heboh! Peluk Putrinya, Ibu Muda Terjun dari Jembatan, Inikah Pemicunya?

Heboh! Peluk Putrinya, Ibu Muda Terjun dari Jembatan, Inikah Pemicunya?
Petugas kamar mayat RSUD Embung Fatimah memeriksa jasad Selvi Olivia, 26 dari ruang pendingin, Jumat (24/6) malam. Foto: Rezza Herdiyanto/Batam Pos/JPNN.com

jpnn.com - SAGULUNG – Dugaan kuat, masalah rumah tangga menjadi pemicu aksi nekat Selvi Olivia, 26, yang melompat dari Jembatan I Barelang, Kepulauan Riau, bersama Rida Rahmita, putrinya yang baru berusia 1,8 tahun, Jumat (24/6) malam.

Ibu satu anak itu diduga merasa tertekan dengan kondisi ekonomi yang dialaminya.

Informasi yang didapat dari lokasi kejadian, sebelum terjun bersama anaknya, Selvi terlibat adu mulut dengan seorang pria yang diduga adalah Adi, 31, ayah dari anaknya. 

"Mulanya ibu itu bertengkar dengan seorang pria tapi posisi mereka sudah di luar pagar jembatan," kata Abdul, pedagang di Jembatan I Barelang, Sabtu (25/6).

Saat bertengkar beberapa tukang parkir di Jembatan I sempat melarang Olivia dan pria tadi agar tidak keluar dari pagar pembatas jembatan. "Ke lakinya kami tegur juga agar jangan bertengkar di atas jembatan," jelas Abdul.

Namun tak berapa lama, warga yang ada di atas jembatan kaget mendengar ada yang berteriak ada seorang ibu yang terjun bersama anaknya. 

"Rupanya ibu yang bertengkar dengan suaminya tadi yang terjun. Tapi lakinya sudah tak ada di atas Jembatan," tukas Harun, warga lainnya.

Aksi terjun Olivia bersama putrinya itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. "Mau tarawih, tiba-tiba ada yang teriak minta tolong dari atas Jembatan. Katanya ada ibu anak yang jatuh," kata Aweng, nelayan yang berdiam di bawah Jembatan I Barelang.

SAGULUNG – Dugaan kuat, masalah rumah tangga menjadi pemicu aksi nekat Selvi Olivia, 26, yang melompat dari Jembatan I Barelang, Kepulauan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News