Giliran Outlet Penjual Pernak-Pernik Persija Jadi Sasaran

Giliran Outlet Penjual Pernak-Pernik Persija Jadi Sasaran
Outlet Multi Etnis di kawasan Utan Kayu, Jakarta Timur yang menjual atribut dan baju berbau Persija porak-poranda akibat diserang gereombolan orang tak dikenal. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Aksi brutal suporter pada laga antara Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat (24/6) malam ternyata berbuntut. Belakangan outlet penjual pernak-pernik Persija menjadi objek serangan.

Sabtu (25/6) malam, akun @Jak_Utankayu di Twitter bercuit tentang adanya aksi perusakan terhadap outlet Multi Etnis di kawasan Utan Kayu, Jakarta Timur yang menjual atribut dan baju berbau Persija.  "Terjadi penyerang di Outlet Utan Kayu Multi Etnis entah siapa pelakunya #SaveOtletMultiEtnis @JakmaniaOnTweet @JakOnline," tulisnya.

Beberapa gambar tentang kondisi toko yang juga terlihat hancur juga beredar secara viral, terutama di grup-grup media sosial suporter Persija. Dalam foto-foto itu tersebut terlihat jelas kaca outlet yang pecah, serta barang-barang di dalamnya berserakan.

Parahnya lagi, ada bekas darah yang berceceran di lantai. Informasi yang beredar menyebut darah itu berasal dari salah satu penjaga outlet yang diserang oleh segerombol orang tak dikenal.(dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News