Nonton Rudy Habibie, Ketua DPR: Roman Bercintanya Sangat Intelek

Nonton Rudy Habibie, Ketua DPR: Roman Bercintanya Sangat Intelek
Film Rudy Habibie. Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR Ade Komarudin memuji film Rudy Habibie. Menurut pria yang karib disapa Akom ini, film yang dibintangi oleh Reza Rahadian itu sangat intelek.

"Roman bercintanya juga sangat intelek, sambil berorganisasi yang baik, belajar yang baik, dan tetap tidak lupa terhadap nilai-nilai agama," kata Akom di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Sabtu (25/6).

Selain itu, Akom menyatakan, film Rudy Habibie juga menanamkan nilai-nilai kebangsaan. "Satu panggilan lebih mencintai Republik Indonesia dibanding dengan yang lain," ucap politikus Golkar ini.

Menurut Akom, film Rudy Habibie perlu ditonton oleh generasi muda. Pasalnya, dari film yang bakal tayang pada 30 Juni mendatang itu, generasi muda bisa mengetahui lebih dalam mengenai sosok Habibie.

Akom menyatakan, Presiden Indonesia ketiga itu tidak hanya berprestasi dalam banyak hal, tetapi juga taat beragama dan memiliki rasa nasionalisme yang tinggi.

"Jadi banyak pelajaran tentang masa lalu, masa kini, dan masa yang akan datang. Film ini terus terang sangat bagus dan saya yakin akan banyak ditonton oleh seluruh rakyat Indonesia," ungkap Akom. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPR Ade Komarudin memuji film Rudy Habibie. Menurut pria yang karib disapa Akom ini, film yang dibintangi oleh Reza Rahadian itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News