Pelatih Madrid Ini Nilai Laga Spanyol vs Italia Layaknya Final

Pelatih Madrid Ini Nilai Laga Spanyol vs Italia Layaknya Final
Zinedine Zidane. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menganggap laga Italia melawan Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa layaknya laga final.

Dua finalis Euro 2012 itu akan bertemu di Paris, Senin sore waktu setempat. Pertemuan dini itu terjadi karena Spanyol gagal menjuarai Grup D. Sementara Italia memimpin klasemen grup E meski kalah 0-1 dari Irlandia di pertandingan terakhir.

"Dalam pandangan saya, laga ini seperti final," kata Zidane seperti dilansir dari laman Football Italia.

Zidane yang pernah bermain di liga Italia dan Spanyol itu menilai Spanyol masih satu tingkat di atas Italia. Namun mengingat pentingnya laga tersebut, Zidane yakin Italia akan sangat siap membalas kekalahan mereka di final empat tahun lalu.

"Kekalahan Italia atas Irlandia itu normal. Mereka kekurangan konsentrasi setelah dua kemenangan beruntun dan  mengubah susunan pemainnya," kata Zidane. 

"Saat ini mereka akan mengukur kekuatan mereka melawan Spanyol karena ini pertandingan yang penting," ujar mantan kapten Prancis itu.(ray/jpnn)


SPANYOL - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menganggap laga Italia melawan Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa layaknya laga final. Dua finalis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News