Madrid dan United Goda Juventus 120 juta Euro Demi Penyerang Ini

Madrid dan United Goda Juventus 120 juta Euro Demi Penyerang Ini
Paul Pogba. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA -  Agen Paul Pogba, Mino Raiola akan bertemu dengan pemimpin Juventus untuk menyampaikan proposal Manchester United dan Real Madrid yang meminati kliennya.

Dilansir dari laman Football Italia, Raiola akan bertemu dengan dua direktur Juventus, Beppe Marotta da Fabio Paratici di Turin pada hari Senin. 

Selama seminggu terakhir sejumlah media mengabarkan United dan Madrid mengajukan tawaran sekitar 120 juta euro untuk mendapatkan Pogba.

Raiola akan menunjukkan proposal pembelian ke petinggi Juventus dan melihat kemungkinan terbukanya celah untuk negosiasi.

Juventus berulangkali menegaskan tidak akan menjual Pogba, namun tawaran sebesar 120 juta euro kemungkinan akan mengubah sikap itu. 

Jika menerima tawaran itu Juventus akan meraih untung besar karena saat pindah dari United pada Agutus 2012, Juventus mendapatkan Pogba secara gratis.(ray/jpnn)


ITALIA -  Agen Paul Pogba, Mino Raiola akan bertemu dengan pemimpin Juventus untuk menyampaikan proposal Manchester United dan Real Madrid yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News