Gelandang Italia Ini sudah tak Sabar Hadapi Pemain Idolanya

Gelandang Italia Ini sudah tak Sabar Hadapi Pemain Idolanya
Marco Parolo (Kanan) berebut bola dengan Cecc Fabregas dalam laga kedua tim beberapa waktu lalu. Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Salah satu pemain tim nasional Italia, Marco Parolo, tidak sabar segera bersua juara bertahan Spanyol di babak 16 besar. Parolo berharap diturunkan pelatih Antonio Conte agar dirinya dapat bertemu pemain favoritnya Andres Iniesta.

Italia akan berjumpa Spanyol dalam babak 16 besar Euro 2016 di Paris, Senin malam. Laga ini merupakan ulangan final empat tahun lalu di mana Spanyol menggasak Italia 4-0.

Bagi Parolo, kesempatan bertarung langsung dengan Iniesta akan jadi saat yang istimewa karena pemain Barcelona itu adalah salah satu idolanya.

"Ia pemain yang luar biasa dan salah satu idola saya," kata Parolo seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Iniesta sudah bermain di level atas saat saya masih mndaki tangga karir," ujar gelandang Lazio itu.

Parolo menilai, pertemuan dengan Iniesta akan menjadi momen yang emosional untuknya. Namun meski mengidolai Iniesta, Parolo akan berupaya menghentikan kreatifitas pencetak gol tunggal di final Piala Dunia 2010 itu.

"Satu-satunya cara menghentikan pemain seperti dirinya adalah bersama-sama dengan rekan setim. Jika berhasil, kami akan membatasi salah satu pemain kunci Spanyol."(ray/jpnn)

PRANCIS - Salah satu pemain tim nasional Italia, Marco Parolo, tidak sabar segera bersua juara bertahan Spanyol di babak 16 besar. Parolo berharap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News