Tanpa Farizi, Ini Dua Opsi Bek Sayap Pengganti

Tanpa Farizi, Ini Dua Opsi Bek Sayap Pengganti
Tanpa Farizi, Ini Dua Opsi Bek Sayap Pengganti

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus bisa bernafas lega lawan Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6) malam nanti.

Itu karena Singo Edan kini memiliki dua opsi bek sayap terbaiknya bisa diturunkan setelah Benny Wahyudi dan Saiful Indra Cahya sembuh dari cedera. 

Karena itu, kehilangan Johan Farizi karena hukuman kartu tak akan begitu bermasalah bagi Singo Edan. Sebelumnya, kehilangan Farizi sempat dikhawatirkan karena bek sayap pengganti tak bisa dimainkan.

"Kondisi tim semakin lengkap. Mereka yang cedera mulai kembali dan saya punya banyak opsi untuk memaksimalkan strategi. Di bek sayap juga sudah siap pemain diturunkan, tanpa Ahmad Farizi, kami siap," kata Milomir Seslija, pelatih Arema Cronus, Minggu (26/6).

Dengan begitu, lini belakang Arema Cronus dipastikan semakin mantap. Hanya tersisa dua pemain Deni Santoso (winger) dan Ahmad Bustomi (gelandang) yang masih cedera. (dkk/jpnn)


MALANG- Arema Cronus bisa bernafas lega lawan Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6) malam nanti. Itu karena Singo Edan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News