Habibie Datang ke Lokasi Shooting, Tongkrongi Proses Film Sampai Jam 3 Pagi

Habibie Datang ke Lokasi Shooting, Tongkrongi Proses Film Sampai Jam 3 Pagi
BJ Habibie. Foto dok JPNN

jpnn.com - BACHARUDDIN Jusuf Habibie terus menularkan semangatnya, saat tahu film tentang kehidupannya kembali diangkat ke layar lebar. Di usia yang sudah sepuh, pria lulusan universitas di Jerman itu bahkan ikut semua proses pembuatan film Rudy Habibie‎.

Tak sampai di situ, Habibie juga datang ke lokasi shooting, terlibat dalam proses editing dan ikut menyimak preview film hingga pukul 03.00 pagi.

"Beliau sudah 80 tahun, tapi tidak seperti orang 80 tahun. Semangatnya luar biasa, masih ingin terus berkarya," ujar Zaskia Adya Mecca usai menyaksikan film ini di XII Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Sabtu (25/6) kemarin.

Melihat semangat Habibie, Zaskia Adya Mecca mengingatkan agar Habibie beristirahat di rumah dan tinggal menunggu hasil proses editing. Namun, anjuran itu tidak dilakukan Habibie.

"Tapi eyang nggak mau, beliau tetap tongkrongin proses filmnya sampai tuntas," pungkas Zaskia seperti dilansir dari Jawapos.com.(dna/chi/jpnn)

 


BACHARUDDIN Jusuf Habibie terus menularkan semangatnya, saat tahu film tentang kehidupannya kembali diangkat ke layar lebar. Di usia yang sudah sepuh,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News