Si Doel Klaim Stok Aman

Si Doel Klaim Stok Aman
Gubernur Banten Rano Karno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Untuk memastikan ketersediaan kebutuhan sayur dan buah-buahan di bulan Ramadhan hingga Idul Fitri 1437 Hijriah nanti, Gubernur Banten, Rano Karno melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Dari sidak tersebut, Rano memastikan bahwa ketersediaan sayur dan buah cukup di provinsi paling barat Pulau Jawa ini.

"Kebutuhan sayur-mayur dan buah-buahan hingga Idul Fitri nanti tidak masalah, mengingat distribusi ke Pasar Tanah Tinggi tidak terganggu dan kawasan produksi masih kondusif. Saya hitung stoknya lebih dari cukup," kata Rano dalam rilisnya, Minggu (26/6).

Khusus pasokan kebutuhan sayur-mayur dan buah-buahan ke Pasar Tanah tinggi, ujar pemeran utama "Si Doel Anak Sekolahan" tiap hari mencapai 3 ribu ton, sehingga tidak perlu dikhawatirkan.

"Pasokan dan kebutuhan sangat berimbang dan tentu ini sudah bisa mencukupi kebutuhan masyarakat dengan harga wajar," imbuhnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Hartono Wignyopranoto, Pengurus Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, bahwa hingga menjelang Idul Fitri nanti kebutuhan sayur-mayur dan buah-buahan bagi masyarakat Provensi Banten tidak perlu dikhawatirkan.(fas/jpnn)


JAKARTA - Untuk memastikan ketersediaan kebutuhan sayur dan buah-buahan di bulan Ramadhan hingga Idul Fitri 1437 Hijriah nanti, Gubernur Banten,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News