TNI AL Kerja Sama dengan Tiga Bank Nasional

TNI AL Kerja Sama dengan Tiga Bank Nasional
Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi (kanan) menyaksikan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan tiga Bank Nasional yaitu Bank Mandiri, Bank BRI dan Bank BNI di Jakarta, Minggu (26/6). FOTO: Dispenal for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - TNI Angkatan Laut melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan tiga Bank Nasional. Yaitu Bank Mandiri, Bank BRI dan Bank BNI. Penandangan kerja sama tersebut berlangsung di Gedung Jalapuspita, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (26/6).

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Djoko Erwan Prihatmoko selaku perwakilan TNI AL melaksanakan penandatangan PKS. Sedangkan tiga bank mitra TNI AL saat melaksanakan penandatangan masing-masing diwakili oleh Direktur Retail Bank Mandiri Bapak Tardi, Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan BNI Ibu Adi Sulistyowati, dan Direktur Bisnis Kelembagaan Bank BRI  Bapak Kuswiyoto.

Penandatangan PKS ini disaksikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi. Hadir pula dalam acara ini, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Arie H. Sembiring, Dirut Bank Mandiri, Dirut Bank BNI, Dirut Bank BRI, para pejabat utama Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), para Pangkotama TNI AL, para Kepala Dinas di jajaran Mabesal  serta tamu undangan lainnya.

Kerja sama TNI AL dengan tiga bank ini terkait ruang lingkup penyediaan jasa pelayanan pembayaran gaji/payroll anggota personel TNI AL di seluruh Indonesia melalui rekening perorangan sesuai dengan prosedur yang berlaku. Perjanjian tersebut berlaku selama satu tahun dan dapat diperpanjang.
Laksamana Ade Supandi mengatakan kerja sama antara TNI AL dengan ketiga bank tersebut telah berlangsung lama.

“Kami berharap antara pihak TNI AL dengan perbankan dapat saling membantu dan kerja sama ini dapat terus berlangsung,” ujar Ade Supandi.

Kegiatan yang digelar di tengah bulan suci Ramadan tahun 2016 ini, ditutup dengan kegiatan Buka Puasa Bersama antara jajaran TNI Angkatan Laut yang dipimpin oleh Laksamana TNI Ade Supandi bersama dengan para pejabat di lingkungan Bank Mandiri, BRI dan BNI.(fri/jpnn)


JAKARTA - TNI Angkatan Laut melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan tiga Bank Nasional. Yaitu Bank Mandiri, Bank BRI dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News