Keren, Grand Premiere Film Rudy Habibie Begitu Megah

Keren, Grand Premiere Film Rudy Habibie Begitu Megah
Suasana grand premiere Film Rudy Habibie di Lippo Mall Karawaci, Tangerang, Minggu (26/6) malam. Foto Dedi/Jawapos.com/jpnn

jpnn.com - TANGERANG - MD Pictures menggelar grand premiere film Rudy Habibie di Lippo Mall Karawaci, Tangerang, Minggu (26/6) malam. Acara ini digelar begitu mewah mulai dari red carpet hingga pemutaran film.

Sejumlah selebritis juga turut hadir. Tamu yang hadirpun datang mengenakan pakaian rapi. Di mana, tamu pria menggunakan dress code black tie. Sedangkan kaum hawa berpenampilan anggun dengan mengenakan gaun.

Setelah melewati red carpet, tamu grand premiere film Rudy Habibie disambut meriah. Manoj Punjabi selaku CEO MD Corp mengatakan, langkah itu sengaja dilakukan untuk menyambut sebuah film besar

"Film besar tentu harus dibuatkan premiere yang tidak seperti biasa. Harus ada langkah supaya semakin besar," kata Manoj Punjabi kepada JawaPos.com.

Selain untuk mengangkat pamor film Rudy Habibie, Manoj menilai konsep grand premiere yang diusung ini bisa menjadi contoh acara launching film ke depannya.

"Grand premiere Rudy Habibie bisa jadi contoh orang, how to create movie hype," tandas Manoj.

Film Rudy Habibie akan tayang di bioskop Indonesia mulai 30 Juni 2016. Tiket film Rudy Habibie bahkan sudah bisa dipesan dari sekarang. Yuk tunggu apalagi, cintai film produksi anak bangsa. (ded/chi/jpnn)

 


TANGERANG - MD Pictures menggelar grand premiere film Rudy Habibie di Lippo Mall Karawaci, Tangerang, Minggu (26/6) malam. Acara ini digelar begitu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News