Baru Belgia yang Bisa Keren Seperti Ini...

Baru Belgia yang Bisa Keren Seperti Ini...
Starting XI Belgia saat melawan Hungaria di 16 Besar Euro 2016, (atas, kiri ke kanan), Thibaut Courtois, Romelu Lukaku, Axel Witsel, Toby Alderweireld, Thomas Meunier, Jan Vertonghen, (bawah, kiri ke kanan) Radja Nainggolan, Dries Mertens, Eden Hazard, Kevin De Bruyne, Thomas Vermaelen. Foto: AFP

jpnn.com - TOULOUSE - Kemenangan telak Belgia atas Hungaria dalam 16 Besar Euro 2016, di Stadium de Toulouse, Toulouse, Senin (27/6) dini hari WIB, diwarnai rekor mentereng.

Ya, Red Devils, julukan Belgia, pesta gol ke gawang Hungaria. Eden Hazard cs menang 4-0. Toby Alderweireld, Michy Batshuayi, Hazard dan Yannick Ferreira-Carrasco menyumbang masing-masing sebiji gol.

Nih, hasil 4-0 ini merupakan kemenangan terbesar yang ditorehkan Belgia dalam sebuah turnamen besar. Satu lagi, kemenangan 4-0 Belgia ini juga merupakan skor terbesar yang terjadi di Euro 2016. Keren. (adk/jpnn)


TOULOUSE - Kemenangan telak Belgia atas Hungaria dalam 16 Besar Euro 2016, di Stadium de Toulouse, Toulouse, Senin (27/6) dini hari WIB, diwarnai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News