Inilah Beberapa Artis yang Putus Nyambung dengan Medsos

Inilah Beberapa Artis yang Putus Nyambung dengan Medsos
Demi Lovato. Foto: AFP

jpnn.com - BELUM lama ini, tepatnya Selasa (21/6), Demi Lovato menutup akun Twitter dan Instagram-nya.

Namun, ternyata tak bertahan lama. Sehari berselang, pelantun Let It Go itu kembali mengunggah cuitannya. ’’Aku kembali dan bakal lebih jujur daripada sebelumnya,’’ tulis Lovato pada Rabu (22/6).

Menutup akun media sosial (medsos) lalu membukanya kembali bukanlah hal baru. Layaknya orang pacaran, mereka mengalami putus nyambung. Hubungan love-hate para selebriti pada akun Instagram, Twitter, atau Facebook cukup beralasan. 

Sebab, medsos merupakan salah satu langkah selebriti mendekatkan diri dengan penggemarnya. Meski demikian, memiliki akun resmi –terutama yang dikelola sendiri– punya banyak sisi positif dan negatif.

Sisi positifnya, tentu mereka bisa mengklarifikasi berita atau melakukan promosi via unggahan di akun pribadi. Negatifnya, mereka harus menghadapi haters.

Nah, yang ini harus punya mental sekuat baja. Keliru menanggapi isu atau mengunggah gambar yang tidak tepat bisa memancing perang cyber. 

Belum lagi, mereka disibukkan dengan akun-akun palsu. Tidak heran, banyak selebriti yang memilih tidak membuka akun pribadi.

Sebelum Lovato, ada Miley Cyrus. Pada 2009, dia menutup akun Twitter-nya. ’’Aku ingin kehidupan pribadiku tetap pribadi,’’ paparnya kala itu. 

BELUM lama ini, tepatnya Selasa (21/6), Demi Lovato menutup akun Twitter dan Instagram-nya. Namun, ternyata tak bertahan lama. Sehari berselang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News