Kabar Gembira! Mudik Gratis Ada Lagi Nih

Kabar Gembira! Mudik Gratis Ada Lagi Nih
Terminal bus. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - SURABAYA—Bagi Anda yang ingin mudik lebaran, jangan khawatir. Ini ada kabar gembira untuk Anda yang masih belum mendaftar mudik gratis. Pemprov Jawa Timur kembali membuka mudik gratis tambahan pada 30 Juni. Anda bisa mendaftar kembali untuk kuota tambahan ini.

Kuota tambahan mudik gratis ini tersedia untuk 4000 orang dan akan diberangkatkan lebih awal, yaitu pada 1 Juli mendatang.

“Penambahan kuota mudik gratis ini karena tingginya animo masyarakat ingin  mengikuti, tapi tidak kebagian. Berbeda dengan mudik gratis yang dibuka untuk keberangkatan pada 3 dan 4 Juli,” ujar Sumarsono, Kabid Angkutan Jalan Dishub dan LLAJ Jatim. 

Kuota mudik gratis tambahan ini disiapkan hingga 4000 orang, sedangkan jumlah pendaftar mudik gratis sebelumnya mencapai 10.400 orang.

Mudik gratis ini dibuka untuk 18 rute tujuan di antaranya Surabaya-Pacitan , Surabaya-Jember , Surabaya - Magetan, Surabaya -Trenggalek dan Surabaya - Madiun. Pendaftar hanya datang ke kantor Dishub Jatim dan  membawa KTP dan kartu keluarga.(end/flo/jpnn)

 


SURABAYA—Bagi Anda yang ingin mudik lebaran, jangan khawatir. Ini ada kabar gembira untuk Anda yang masih belum mendaftar mudik gratis. Pemprov


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News