Idiihh..Ngaku Anggota TNI Demi Gaet Banyak Janda Muda

Idiihh..Ngaku Anggota TNI Demi Gaet Banyak Janda Muda
Ilustrasi. Foto: dok pojokpitu

jpnn.com - SURABAYA-- Berakhir sudah petualangan cinta Feby Saktiawan (24) dalam menggaet para janda muda di Surabaya. Dia baru saja anggota Reskrim Polsek Simokerto setelah mengaku anggota TNI demi menggaet cinta janda muda di Kota Pahlawan.

Beruntung aksi seniman reog ini tak berlangsung lama setelah ditangkap polisi.  Pria yang tinggal di Jalan Granting gang 1 Surabaya ini, ditangkap setelah menipu puluhan wanita yang sebagian besar janda-janda muda. 

Agar para janda-janda percaya, anggota TNI gadungan itu memotong rambutnya menjadi cepak dan memakai seragam dinas tentara. Setelah para janda kepincut, tersangka memanfaatkannya untuk menguras harta korbannya. 

"Korban terakhir bernama Nevi (24), janda satu anak yang kehilangan handphone usai ditipu oleh tersangka," tutur AKP Abdul Karim, Kanit Reskrim Polsek Simokerto. 

Kepada polisi, Feby mengaku modus menjadi tentara gadungan ini dilakukan agar mudah mendekati wanita terutama janda-janda muda. (end/flo/jpnn)

 

 


SURABAYA-- Berakhir sudah petualangan cinta Feby Saktiawan (24) dalam menggaet para janda muda di Surabaya. Dia baru saja anggota Reskrim Polsek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News